Kenapa Monyet Suka Makan Pisang


Siapa yang gak tau sama monyet, mustahil kalo kalian gak tau mah -_-" ok dipostingan ini kita akan bahas sedikit tetang monyet, Kenapa monyet di indentikkan sama buah pisang?? yah karana monyet suka makan pisang, tapi ada yang tau gak sih kenapa monyet suka makan pisang ,, Hayoo?? Ada yang tau gak? Pengen tau kenapa monyet suka makan pisang, langsung aja yuk...




Alasan kenapa monyet suka makan pisang adalah karena monyet mengetahui kalau pisang itu mengandung tiga gula alami. Mau tahu apa aja???

Jawabannya adalah
yang pertama pisang itu mengandung sukrosa, yang kedua pisang mengandung fruktosa dan yang ketiga pisang sendiri mengandung glukosa.

Wah berarti monyet hebat  dia bisa tahu kalau pisang itu mengandung tiga gula alami.

Monyet aja suka makan pisang masa kita yang manusia gak suka makan pisang sih.
Ayo teman-teman, ayo kita makan pisang minimal 1 hari 2 kali dah. Lagi pula nih ya pisang tuh banyak mengandung vitamin A,B1,C dan tentunya protein.
Terus itu manfaatnya juga banyak contohnya nih ya pisang tuh bermanfaat banget buat penderita Hipertensi,ibu hamil,penderita anemia sampe-sampe bagi penderita depresi juga bisa wah..wah..wah luar biasa .
Buat temem-temen sewe yang masih muda yang kira-kira masih seumuran sama admin pisang juga berguna buat kecantikan juga
Pisang bisa kita gunakan sebagai masker wajah,mengatasi rambut rusak,menghaluskan tangan.
menghilangkan minyak diwajah,dan yang paling penting nih ya pisang berguna buat menghiangkan jerawat.
Jadi bukan cuma pond's,biore,garnier dan merek kosmetik lainnya aja yang bisa hilangin jerawat tapi pisang juga. Lagi pula kita gak perlu repot-repot cari pisang sampe dimall dipasar aje banyak noh begantungan atau kalau mau lebih hemat lagi tanam aja pohon pisang disamping rumah kalian gampang kan? Murah,praktis,hemat berguna lagi, semoga bermanfaat 


EmoticonEmoticon