Aneh! Nenek Ini Alergi Sama Sinyal Wi-Fi

Stefanie Russel, nenek asal West Sussex, Inggris, mengaku merasakan pusing dan mual jika ada sinyal Wi-Fi di dekatnya - Mirror/Solent News
Aneh? Nenek Ini Alergi Sama Sinyal Wi-Fi - Stefanie Russel, nenek asal West Sussex, Inggris, mengaku merasakan pusing dan mual jika ada sinyal Wi-Fi di dekatnya - Mirror/Solent News
blogunik.net - Lah? Nenek Ini Alergi Sama Sinyal Wi-Fi - West Sussex: Seorang nenek menghabiskan ribuan Poundsterling untuk merenovasi rumahnya sedemikian rupa agar sinyal Wi-Fi tidak bisa masuk.
Stefanie Russel, 72, meyakini sinyal Wi-FI mengancam kesehatannya. Ia mengaku sering merasa pusing dan mual jika terkena sinyal elektronik, terutama Wi-Fi.
"Saya belum didiagnosis menderita apapun, namun dokter bedah saya mengetahui kondisi yang saya alami sekarang," ucap Stefanie, seperti dilansir Mirror.co.uk / metro, Selasa (21/10/2014).
"Setiap saya berada di dekat sinyal Wi-Fi atau telepon, saya merasakan sakit. Saya tidak menyentuh internet atau email, semua itu tidak aman bagi saya," sambung dia.
Nenek nyentrik itu, yang tinggal di Steyning, West Sussex, Inggris, memiliki sebuah alat canggih untuk mendeteksi sinyal Wi-Fi yang tidak diundang.
Untuk melindungi rumahnya, ia memasang cat khusus campuran besi dan aluminium oksida. Saat dioleskan ke dinding, sejumlah sinyal elektronik dapat langsung terserap.


EmoticonEmoticon