Tips Mutihin Gigi Cara Gua Sendiri, dan Rahasia dibalik gigi gua yang putih.


Apa kabar guys? udah lama banget gua gak ngeposting maklumin lah gua kan abis selesai UN dan lagi sibuk sibuk cari loker,

Ngomong-ngomong kalian tau gak itu pic yang diatas siapa? jangan binggung itu gua,, yang baru kelar perawatan sendiri, siapa yang mau gigi kaya gua?
Ok di postingan kali ini gua bakalan bahasa Request dari temen temen sekolah gua? pada kepoin gua, Apa sih dik rahasianya? Pake Apaan sih gigi lu putih banget? itu pertanyaan yang sering banget temen temen sekolah gua tanyain ke gua, sumpah udah kaya di teror. hehehe lebayyy
Okk gua gak pernah Bleaching Gigi gua,

Kali ini bakalan baik hati, bocorin rahasia dibalik gigi gua yang putih, gak terlalu ribet sihh..
Mau tau rahasia dibalik gig gua yabng putih? langsung aja yukkk..
Okk hal hal yang harus di siapin;

1. Yang pertama kali yang harus kita siapin adalah "NIAT" penting loh,
2. Alat nya
  - Sikat gigi (Merk apa aja)

  - Wadah kecil

3. Bahan-bahannya
  - Air bersih

  - Baking Soda (inget bukan soda kue atau soda apalah apalah)
 
  - Lemon (Apaajalah yang penting lemon)
  - Odol nya gua sih pake "pepsodent" yang biasa aja.
http://www.solobelanja.com/wp-content/uploads/2013/01/Pepsodent-White-25-Gr.jpg
  - Obat pencuci mulut, gua rekomendasi in sih yang gua pake "Dental Clear" kenapa karena produk ini made in korea yang cocok untuk mutihin gigi kalian nih,



Ok langsung ke step by step nya:

1. Masukan 3 sendok teh baking soda ke dalam wadah kecil, dan campurkan dengan 1 sedok teh air perasan lemon, aduk hingga merata aduknya pake sikat gigi aja (jadi kaya odol).
2. kalo udah jadi adonan odol baru baru gosok gigi sama halnya kamu menggosok gigi (-/+) 30 detik saja.
3. setelah sudah gogok gigi kumur-kumur pake air bersih, diamkan semala 1 menit.
4. Setelah 1 menit gosok gigi lagi pake odol secara keseluruhan setelah selesai kumur kumur lagi pake air bersih, diamkan selama 1 menit.
5. Terakhir kalian kumur-kumur lagi pake dental clear, nah di step inilah yang bikin gigi kalian tambah bersih, cerah dan segar, kumur-kumur selama (-/+) 30 detik. jangan diamkan dental clear, (langsung buru buru kumur dan tutup botol nya lagi)




Keterangan:
1. adonan yang pertama kaian buat emang rasanya gak enak (aneh deh pokonya) tapi lama kelamaan juga biasa ko,
2. Step yang gua kasih ini dilakukan 1/6 Bulan sekali aja, (jangan tiap hari/tiap minggu) gua sih 6 bulan sekali, kenapa jangan dipake setiap hari, nanti gigi kalian bisa mengikis kalo dipake setiap hari, jadi jangan di pake tiap  hari! okk
3. saran gua sih step tadi dilakukan sebelum kalian tidur, karna bagusnya kalo abis make step ini kalo bisa jangan langsung makan, maka nya gua saranin lakuinnya pas kalian mau tidur
4. lakukan step yang gua kasih tau ini cuman 1/6 bulan sekali, untuk hariannya kalian cukup gosok gigi pake odol pepsodent dan harus kumur kumur pake dental clear karna kenapa ini juga yang bikin gigi kalian tetep bersih, cerah dan segar, dan lakukan gogok gigi 2x sehari pagi (bangun tidur) dan malam (mau tidur) lakukan secara rutin yah guyss,,,
5. Kalo Kalian gak nyaman, merasa aneh, dan memperburuk gigi kalian ama tips yang gua kasih "hentikan" aja, jangan dilajutin, tapi kalo cocok gak apa apa bisa dilajutin.
6. gua yakin kalian bisa beli semua bahan bahannya di toko toko terdekan kecuali dental clear beli nya dimana? kalian bisa hub gua di 7E94A23.

Semoga bermanfaat guys Senangnya berbagi kebaikan,,,


EmoticonEmoticon